Friday, April 24, 2020

Big EDM - Neuro Serum Presets


Siap turun dan kotor? Big EDM baru saja meluncurkan Neuro Serum Preset. Paket preset yang tidak dapat diprediksi dan meledak ini hampir tidak dapat ditahan. Struktur mekanis dan tanda tangan waktu berubah untuk meledakkan pikiran Anda dan membuat otot-otot Anda berkedut lama setelah lagu selesai. Tambahkan beberapa crunch brutal nyata ke dalam campuran Anda dengan beberapa geraman jahat.

Suara bass ini memiliki banyak grit sehingga membuat amplas terasa selembut kertas toilet. Dengan semua abrasi gnarly mencari tahu mengapa suara EDM Besar begitu dicari. Bagaimana menyintesiskan garis-garis yang begitu kotor sehingga terdengar sangat jernih dan tajam sehingga Anda dapat benar-benar merasakan gesekan? Bergabunglah dengan paket preset ini dan cari tahu. Tidak ada yang khas atau rata-rata tentang preset yang telah kami tetapkan sebelumnya. Menyapu dan transisi yang terdengar seolah menjadi teknologi paling canggih yang pernah dibuat.

Bahkan kesalahan mesin telah diperbaiki. Kekuatan alam ditarik ke atas dan ke bawah skala dengan unsur-unsur yang sangat perkusi melesat masuk dan keluar dan di sekitar. Semua suara ada di perintah Anda menunggu Anda untuk menentukan arahnya.

Anda memutuskan kapan saatnya meledakkan drop yang akan menghancurkan lantai dengan proporsi apokaliptik. Pikirkan Anda dapat menjinakkan energi oktan tinggi ini? Hancurkan campuranmu. Raih throttle dan Paket Preset Neuro Serum Big EDM dan nikmati malam dengan kecepatan penuh. Hasil cetak yang baik: Di sini di W. A. ​​Produksi kami mematuhi standar kualitas yang ketat.

Kami menghabiskan waktu di belakang papan dengan tangan kami dan telinga kami terbuka hanya menerima yang terbaik dari yang terbaik. Produser kami kaya di dunia EDM dan berada di garis depan penciptaan. Kami tidak akan mencantumkan nama kami pada apa pun. Ini memastikan Anda bahwa tidak ada suara memuntahkan kemarin. Kami ingin menjadi pemimpin, kami ingin campuran Anda untuk memimpin. Kami tetap selangkah lebih maju dari permainan dan menawarkan suara-suara ini kepada Anda sehingga Anda dapat merintis terdepan dalam produksi audio. Anda mengharapkan yang terbaik dan kami juga. Beli paket kami dengan percaya diri dan mengetahui bahwa Anda akan mendapatkan suara terbaru dan paling inovatif dengan sangat menghargai kualitas produksi audio.

Download

No comments:

Post a Comment