Friday, May 8, 2020

Cymatics Gems Melody Bundle



@ Permata Vol. 1 - Trap Melodies
 Dengan beberapa produser terbesar seperti Murda Beatz dan Mike Will menciptakan hit billboard satu demi satu, jelas bahwa trap music adalah salah satu sub-genre terbesar di hip-hop modern. Tetapi ketika datang untuk menciptakan gelombang Anda sendiri, itu bisa menjadi sedikit sulit menemukan melodi yang terdengar asli untuk jebakan ketukan Anda ... Itulah sebabnya kami mengumpulkan koleksi ini, dengan perpustakaan yang luas dengan 100+ sampel gaya berbeda yang dapat Anda bangun dari, ketukan Anda dijamin akan menonjol! Bagian terbaiknya adalah, dengan pemrosesan audio, pitching, dan kemampuan memotong sampel ... ... Anda benar-benar dapat membuat ratusan trek yang berbeda, dari satu loop saja. Jadi jika Anda ingin meningkatkan suara Anda dan membuat hit, Koleksi Perangkap Permata adalah yang Anda butuhkan!


@ Permata Vol. 2 - Lofi Melodies
    Gems Lofi Collection penuh dengan emas vintage untuk kamu bawa trek lofi kamu ke level selanjutnya! Sejak hari-hari pertama pengambilan sampel analog hip-hop selalu menjadi metode yang paling efektif untuk menghadirkan kehangatan dan karakter dalam musik ... Kami telah sangat berfokus pada apa yang benar-benar membuat lagu menjadi abadi dan dengan paket ini, Anda akan menemukan diri Anda menciptakan musik yang bukan apa-apa pendek khusus! Dengan perpustakaan sampel yang sepertinya berasal langsung dari peti, koleksi ini adalah tambahan yang sempurna untuk gudang suara Anda jika Anda ingin membuat Lofi yang terdengar abadi.


@ Permata Vol. 3 - Melodi Nostalgia
      Beberapa musik terbaik memiliki kemampuan untuk memberi Anda perasaan nostalgia yang istimewa. Artis seperti SwuM, Mac Demarco, dan Clams Casino adalah contoh sempurna dari ini, karena musik membawa Anda ke tempat atau waktu khusus di kepala Anda. Perasaan khusus itulah yang ingin kami salurkan dengan melodi dalam koleksi ini. Koleksi Nostalgia kami penuh dengan begitu banyak loop gaya yang berbeda untuk Anda pilih di setiap kunci, sehingga Anda tidak akan memiliki masalah menemukan getaran yang tepat yang Anda cari.

Gems Bundle Specs:
  • Gems Vol. 1 – Trap Melodies 40 .WAV & .MIDI
  • Gems Vol. 2 – Lofi Melodies 40 .WAV & .MIDI
  • Gems Vol. 3 – Nostalgic Melodies 40 .WAV & .MIDI 
Download 

No comments:

Post a Comment