Friday, July 10, 2020


Steinberg Cubase 5 PRO v5.1.0.105 Versi lengkap - Dengan jutaan musisi, produser dan insinyur suara di seluruh dunia menggunakan Cubase setiap hari, Cubase adalah salah satu stasiun kerja audio digital paling populer saat ini. Karena kualitas suaranya yang murni, penanganan yang intuitif dan beragam alat canggih, Cubase tidak hanya dianggap oleh banyak pengguna sebagai DAW paling lengkap di pasaran saat ini, tetapi juga menetapkan patokan untuk perangkat lunak produksi musik kontemporer.


 Pengeditan pro
Banyak alat canggih yang hadir dengan Cubase Pro memungkinkan Anda mengedit dan meningkatkan rekaman Anda dengan cara yang paling nyaman dan efisien. Edit beberapa lagu sekaligus dengan Grup Edit Trek yang cerdas, kuantisasi rekaman Anda dengan alat AudioWarp yang lurus dan dorong rekaman audio vokal dan monofonik Anda ke kesempurnaan dengan alat pengubahan audio dan perubahan pitch VariAudio 2.0 yang menakjubkan.


 Pencampuran yang canggih
Lingkungan pencampuran canggih di Cubase Pro tidak tertandingi dalam hal fleksibilitas, kualitas, dan alur kerja. Fader VCA dan Grup Tautan Kontrol memungkinkan Anda menguasai situasi pencampuran yang kompleks. Dukungan surround 5.1 menjadikan Cubase Pro pilihan pertama di banyak studio film di seluruh dunia. Konsep Ruang Kontrol yang kuat dengan mulus menggabungkan campuran pemain dan pengaturan pemantauan ke dalam alur kerja perekaman dan pencampuran Anda. Daftar ini terus berjalan dan terus.


 Tempel di dalam
Cubase Pro menambahkan lebih dari 80 efek audio berkualitas tinggi ke gudang pencampuran Anda. Revervolusi konvergen REVerence yang luas, serangkaian prosesor multiband termasuk Multiband Compressor, Expander dan Envelope Shaper, Frequency EQ yang tepat secara operasi, CurveEQ spline Voxengo, Surround Panner, dan ini hanya untuk beberapa nama. Cubase Pro juga mendukung integrasi perangkat dan instrumen efek eksternal, seperti perangkat keras synthesizer atau prosesor sinyal perangkat keras, ke dalam aliran sinyal sequencer.

Download
Pasword Rar : www.4download.net

No comments:

Post a Comment