Friday, September 4, 2020

iZotope RX 8 Advanced v8.0.0 Full version





RX telah lama menjadi perangkat perbaikan dan pemolesan audio untuk film, televisi, musik, podcast, video game, perpustakaan sampel, dan banyak lagi. Dengan RX 8, kami telah membuat alat baru dan meningkatkan modul kesayangan untuk membantu Anda mencapai lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat dari sebelumnya.


 Apa yang baru di RX 8?
Dengan versi 8 kami telah menambahkan fitur baru di seluruh jajaran produk untuk mempercepat alur kerja dan mengatasi masalah perbaikan baru yang mengganggu dialog dan trek musik saat ini. Dan kami juga telah memperbarui Rangkaian Pasca Produksi untuk menyertakan lebih banyak alat dan nilai, menjadikannya pilihan yang pasti untuk pascaproduksi.


 Pemulihan Spektral
Memperkenalkan Pemulihan Spektral, yang memulihkan frekuensi di atas 4 kHz, dan mengubah audio berbintik yang direkam melalui telepon atau konferensi video menjadi rekaman yang jelas dan mengartikulasikan.


 Gitar De-noise
Selamatkan rig Anda dengan Guitar De-noise, seperangkat alat canggih untuk mengontrol derit fret, buzz amp, dan suara pick.


 Keseimbangan Musik
Kami telah meningkatkan Penyeimbangan Musik di RX 8 sehingga Anda dapat me-remix, mengedit ulang, dan memperbaiki ulang dengan kemampuan baru yang andal. Algoritme Music Rebalance yang baru direkayasa memungkinkan pemisahan sumber yang lebih baik sehingga Anda dapat membuat remix dengan mudah, menyesuaikan level individu dan keseimbangan keseluruhan dari campuran yang sudah jadi dengan kejernihan maksimum, dan membuat serta mengekspor batang dengan satu klik.


 Kontrol Kenyaringan

Loudness Control telah dibangun kembali dari awal. Dengan alur kerja satu klik untuk memastikan podcast Anda sesuai dengan standar siaran terbaru, Anda dapat memperbaiki, mencampur, dan mengirimkan podcast Anda dengan percaya diri.


 Wow & Flutter
Bergabunglah dengan revolusi restorasi dengan modul Wow & Flutter yang baru. Koreksi kecepatan dan variasi nada yang terkait dengan master pita dan soundtrack optik dengan mudah.


 Pengguliran Horizontal
Anda bertanya, dan kami mendengarkan. Sekarang Anda dapat menggulir secara horizontal menggunakan trackpad, touchpad, atau mouse, seperti yang Anda lakukan di DAW favorit.


 Rantai Modul
Terapkan pemrosesan beberapa modul dalam satu gerakan. Buat rantai pemrosesan khusus, dalam urutan apa pun, berapa kali, dan render audio Anda dengan satu klik. Atau, gunakan salah satu preset yang disertakan untuk menerapkan satu set modul yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


 Prosesor Batch
Prosesor Batch menerima peningkatan besar untuk membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk memproses kelompok file, atau menerapkan pemrosesan dari beberapa modul secara bersamaan. Simpan preset, impor rantai modul, dan proses beberapa file dalam waktu singkat.


 De-hum
Gunakan 16 pita frekuensi independen dan penganalisis spektrum audio terperinci untuk membantu Anda dengan cepat menemukan dan mengurangi dengungan apa pun dalam sinyal dengan presisi yang tak tertandingi.


Wind 7/8/9/10 keatatas
bit 64 4gb ram memori
Download 

1 comment: