Wednesday, October 21, 2020

Native Instruments Guitar Rig 6 Pro v6.0.3


  Native Instruments Guitar Rig 6 Pro v6.0.3 Full version Native Instruments Guitar Rig 6 Pro v6.0.3 Full version 
GUITAR RIG DIPERBAIKI Kembali dengan tampilan baru, amp baru, efek baru, dan teknologi pembelajaran mesin baru untuk membuat model perangkat keras mutakhir. Kehangatan, grit, crunch, dan fuzz dalam jumlah tak terbatas, ditambah semua efek yang Anda perlukan.


 NEW AMPS AND EFFECTS
Tiga butik model baru dan amp vintage. Kami juga telah menambahkan 16 efek baru dari Native dan Softube untuk cara baru dalam menentukan nada Anda.


 REBUILT INTERFACE
GUITAR RIG 6 PRO hadir dengan tampilan yang lebih segar. Antarmuka baru yang dapat diskalakan bersih dan mudah digunakan, membuat kreativitas dengan pemrosesan audio menjadi lebih intuitif.
BANTUAN MEMUTUSKAN APA YANG DATANG BERIKUTNYA
Cara baru kami dalam memodelkan perlengkapan perangkat keras berarti kami dapat dengan lebih mudah menambahkan jenis amp dan efek yang diinginkan komunitas kami, dan semua orang dipersilakan untuk ikut serta.


 SOLUSI GITAR KREATIF

GUITAR RIG 6 PRO adalah simulator rak dan amp multi-efek yang dibuat untuk membuat dan bereksperimen dengan audio dengan cara yang cepat dan langsung. Anggap saja sebagai studio Anda sendiri, hanya dengan lebih banyak ruang, head amp yang lebih ringan, dan fleksibilitas yang jauh lebih besar. Rancang rantai pemrosesan unik untuk menyesuaikan nada Anda, menambahkan ruang, kehangatan, dan karakter ke segala hal mulai dari gitar dan bass, hingga string, drum, synth, dan lainnya.


 AMPS BARU, TEKNOLOGI BARU

 PEMODELAN SIRKUIT CERDAS
Sci-fi berdasarkan namanya, tetapi pada dasarnya sangat realistis. Proses pemodelan sirkuit Native yang baru dikembangkan menggunakan teknologi pembelajaran mesin mutakhir untuk mereproduksi perilaku perangkat keras dari bawah ke atas, memberikan tingkat kedalaman dan realisme yang sama sekali baru pada emulasi amp kami. Lebih baik lagi, ini berarti kami akan bekerja dengan komunitas untuk menemukan perangkat keras baru dan menghadirkannya ke GUITAR RIG 6 PRO dengan pembaruan rutin.


 CHICAGO
Sebuah combo amp klasik, langka pertengahan 50-an dengan penguatan sederhana dan kontrol nada, tetapi dengan banyak karakter, dan sangat responsif terhadap dinamika picking. Putar semuanya ke atas untuk kejayaan yang digerakkan oleh tabung dan jenuh.


 BASS INVADER
Amplifier bass solid state vintage yang kuat dan kokoh seperti rock. Dengan EQ aktif 4-band, filter suara, dan kontrol distorsi yang manis dalam pengaturan rock kontemporer seperti yang dilakukan 30 tahun lalu.


 NAFAS API

Menangkap amp butik Amerika dengan kabel tangan yang awalnya dimodifikasi dari klasik Inggris, perpaduan kebaikan dengan keuntungan tinggi yang serba guna ini dapat melakukan segalanya mulai dari nada metal modern hingga suara bersih yang menakjubkan.


 CABINET PRO YANG SESUAI

Suara kabinet baru dan lebih baik untuk semua amp di GUITAR RIG 6 PRO dengan respons impuls canggih dari OwnHammer dan 3 Sigma Audio.


 EFEK DI SELURUH DEWAN
Efek dirombak dalam GUITAR RIG 6 PRO, dengan rangkaian inklusi baru yang mengesankan dari daftar kami. Distorsi, saturasi, kompresi, modulasi, reverb, dan lainnya - muat di rig Anda dan gabungkan sesuai keinginan Anda untuk membuat suara kustom Anda sendiri.


 CRUSH PACK
Sentuhan kontemporer pada pengalih frekuensi ikonik, penghancur bit, dan efek distorsi, mencakup segala sesuatu mulai dari suara sampler awal, hingga suara siaran radio yang tidak biasa, nada kotak stomp klasik, dan transformasi suara dunia lain.


 MOD PACK

Tiga efek modulasi klasik - chorus, phaser, dan flanger - dengan mode vintage dan fitur modern untuk cara baru yang kreatif untuk bekerja dengan suara Anda.


 RAUM
Reverb kreatif do-it-all yang bagus untuk menambahkan ruang halus dan jejak reverb, namun hadir dengan eksperimen berat untuk pemahatan suara yang lebih ekstrem dan eksploratif dengan sumber input apa pun.


 REVERB CLASSICS
Memberikan kedalaman dan karakter yang subur dan harmonis, rekreasi setia dari dua hall reverb yang paling didambakan dalam sejarah ini memberi campuran Anda dimensi ekstra yang menakjubkan melalui tampilan visual yang sangat intuitif.


 KOMPRESOR VINTAGE
Tiga emulasi tepat dari kompresor terpopuler dalam sejarah studio dari Softube. Termasuk kompresor FET VC 76 yang cepat dan kuat, kompresor optik VC 2A yang halus dan hangat, serta kompresor VC 160 VCA yang berani dan kotor.


 SERI CAMPURAN PADAT
Tiga kontrol canggih tingkat studio untuk mencampur dan membentuk suara Anda dengan mudah. Termasuk 6-band EQ, kompresor stereo dengan modul gate / expander, dan kompresor lem transparan dan serbaguna.


 MASTER TRANSIEN
Efek dinamis yang harus dimiliki yang dapat melakukan segalanya mulai dari pengaturan campuran, hingga menghilangkan suara pick yang berlebihan, meningkatkan kehadiran, memadukan, dan membentuk apa pun dengan serangan yang melekat hanya dengan tiga kenop.


 RAMMFIRE
Didesain dalam kolaborasi erat dengan Richard Z. Kruspe dari Rammstein, emulasi Pre-500 Dual Rectifier Amp yang legendaris ini adalah plugin andalan untuk riff yang mengisi ruangan, serangan super cepat, dan overdrive yang menggetarkan tulang.


 REFLEKTOR
Berdasarkan teknologi Konvolusi Zero Latency kami dan dengan lebih dari 300 Impulse Responses disertakan, alat reverb ini menggabungkan akustik ruang virtual yang sangat realistis dengan kebutuhan CPU yang rendah.


 TRAKTOR 12

Selusin penundaan, reverb, dan filter TRAKTOR yang telah dicoba dan diuji telah disesuaikan untuk menghadirkan energi dinamis dari pertunjukan DJ ke produksi studio atau pertunjukan panggung langsung Anda.


 PLUS YANG ASLI
Semua favorit yang dicoba dan diuji masih ada di sini. 54 efek termasuk Tape Echo, Spring Reverb, dan PsycheDelay plus stompbox klasik, filter, dan banyak lagi lainnya siap membantu Anda, semuanya dengan gambar baru yang berani.


 PRESET ARTIS
GUITAR RIG 6 PRO hadir dengan koleksi preset yang inspiratif dari berbagai gitaris, bassist, produser, dan penulis lagu terkenal termasuk Yvette Young, Vernon Reid, Pete Thorn, Zola Jesus, dan Eric Krasno, bersama dengan banyak lagi yang akan datang. pembaruan di masa mendatang. Dimanapun Anda duduk di spektrum musik, dari matematika

Download 

 

 

 

No comments:

Post a Comment