Thursday, November 26, 2020

Acon Digital Acoustica Premium Edition v7.2.7 Full Free Doownload

  Download Acon Digital Acoustica Premium Edition v7.2.7 Full version Download Acon Digital Acoustica Premium Edition v7.2.7 Full version Download Acon Digital Acoustica Premium Edition v7.2.7 Full version

 

 Kunci Lisensi Lengkap Acoustica Premium Edition 7 adalah aplikasi perangkat lunak yang sempurna untuk pengeditan audio, penguasaan, dan pemulihan pada Mac dan PC. Aplikasi ini tersedia dalam Edisi Premium dan Edisi Standar dengan biaya lebih rendah. Edisi Premium menawarkan fitur-fitur canggih seperti pengeditan spektral dengan algoritma retouch yang kuat dan dukungan multi-saluran hingga 7.1 surround. Plug-in pemenang penghargaan kami seperti Equalize 2, Verberate dan Restoration Suite sudah termasuk. Plug-in Transfer baru membuat transfer audio antara Pro Tools dan Acoustica menjadi mudah, sehingga memperluas Pro Tools dengan seperangkat alat yang luas untuk pemulihan dan pemrosesan audio.

Kunci Lisensi Lengkap Acoustica Premium Edition 7 juga memperkenalkan plug-in baru berdasarkan alat pemrosesan internal di versi 7.0, tetapi dengan peningkatan yang signifikan dalam kualitas audio, alur kerja, dan keserbagunaan. Dynamics adalah gabungan antara kompresor, expander, dan gerbang dengan filter rantai samping yang fleksibel dan Limit adalah pembatas dinding bata. Kedua alat memiliki algoritme canggih dengan tampilan depan yang dapat disesuaikan untuk transparansi maksimum dan hingga empat kali oversampling. Multiband Dynamics adalah versi multi-band Dynamics dengan pemrosesan terpisah dalam empat band dan frekuensi cross-over yang dapat disesuaikan serta lereng filter. Plug-in Dither menawarkan dithering dengan opsi pembentuk noise baru dan fleksibel.


 Ultimate Audio Quality 
Acoustica menawarkan dukungan untuk resolusi audio mutakhir hingga 32 bit dan kecepatan pengambilan sampel hingga 384 kHz, memastikan bahwa semua pekerjaan Anda tampil dengan kualitas tertinggi. Acoustica Premium Edition bahkan mendukung perekaman dan pengeditan audio multi-saluran seperti suara surround 5.1 dan 7.1.



 Acoustica Premium Edition includes the following plug-ins as VST, VST3, AAX and AU plug-ins: 
  1. Equalize 2
  2. Verberate
  3. Restoration Suite - DeClick, DeClip, DeHum and DeNoise
  4. Phono Filter
  5. Vitalize
  6. Convolve
  7. Dither
  8. Dynamics
  9. Multiband Dynamics
  10. Limit
  11. Transfer - Pro Tools to Acoustica audio transfer plug-in

 " HANYA UNTUK WINDOWS 64BIT "

Download

2 comments: