Sunday, April 26, 2020

LennarDigital Sylenth1 v3.067


LennarDigital - Sylenth1 Versi lengkap adalah synthesizer VSTi analog virtual yang membawa definisi kualitas dan kinerja ke tingkat yang lebih tinggi. Sampai sekarang hanya sedikit synthesizer perangkat lunak yang mampu bertahan dengan standar kualitas suara synths perangkat keras. Sylenth1 adalah yang melakukannya.

LennarDigital - Sylenth1 Versi lengkap bukan hanya synth lain. Itu dibangun dari sudut pandang produsen. Itu dibangun untuk menghasilkan suara dan musik kualitas unggul. Itu dibangun untuk melakukan. Banyak penelitian telah diinvestasikan untuk mencapai kehangatan dan kejelasan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Antarmuka grafis memastikan tingkat kegunaan tertinggi sehingga Anda dapat sepenuhnya melepaskan kreativitas Anda.


 Osilator
Pada intinya Sylenth1 menampung 4 osilator serempak alias bebas, yang menghasilkan bentuk gelombang analog. Setiap osilator mampu menghasilkan 8 suara serentak dalam stereo penuh, menambahkan hingga total 32 suara per nada. Dengan 16 nada polifoni ini berarti Anda dapat memainkan hingga 512 suara secara bersamaan! Osilator berkinerja sangat baik di daerah frekuensi sangat rendah (turun ke 0,01Hz dan di bawah!) Dan sangat tinggi (sampai setengah sampel) tanpa kehilangan ketajaman, keaktifan, atau karakter. Ini membuatnya cocok untuk semua jenis suara, dari bass terdalam yang bisa dibayangkan hingga lonceng jernih tertinggi.


 Filter
Selain itu ada 2 bagian dari seni, bagian filter suara analog murni. Masing-masing terdiri dari 4 tahap filter dengan saturasi nonlinear dimasukkan, untuk meniru kehangatan dan drive filter analog nyata. Kontrol resonansi dapat dinaikkan ke tingkat yang melampaui osilasi-mandiri dan dikombinasikan dengan kontrol drive, ini memungkinkan untuk membiarkan filter MEMUNGKINKAN! Di mana banyak filter digital terdengar seperti terbuat dari plastik murah, filter ini terdengar sangat solid, hangat dan mentah.


 Modulasi
Sylenth menawarkan banyak opsi modulasi untuk memahat suara dengan cara apa pun yang Anda suka. Ada 2 amplop ADSR dan 2 LFO yang dapat digunakan untuk memodulasi seluruh rangkaian parameter yang berbeda. Selain itu, dimungkinkan untuk menggunakan 2 amplop amplitude ekstra, kecepatan, trek keyboard atau roda modulasi sebagai sumber modulasi.


 Master FX
Bagian terakhir dari synth ini adalah bagian efek utama. Satu set 7 efek suara berkualitas profesional dan seorang arpeggiator, dengan mudah dikelompokkan ke dalam struktur panel LCD.

    Arpeggiator - 10 mode melodi yang berbeda, sequencer step bawaan dengan pitch yang disetel, kecepatan dan pengaturan hold. Output Step Step Velocity sebagai sumber modulasi.
    Distorsi - Lima jenis distorsi (overdrive, foldback, clip, decimator, dan bitcrusher) dalam stereo penuh, menggunakan 4x oversampling untuk meminimalkan artefak aliasing.
    Phaser - phaser stereo 6-Stage, dengan 2x oversampling, LFO tertanam, umpan balik, dan penyesuaian penyebaran frekuensi.
    Chorus / Flanger - chorus stereo 4-Tahap, dengan oversampling 2x, waktu tunda yang dapat disesuaikan, kedalaman, kecepatan, dan umpan balik untuk efek flanging.
    Equalizer - Penyetelan bass dan treble berdasarkan frekuensi dan amplifikasi.
    Delay - Modul tunda dengan filter lulus rendah dan tinggi, fungsi smearing echo yang unik, mode pingpong dengan penyebaran stereo, waktu tunda kiri dan kanan yang independen, dan lebar stereo yang bisa disesuaikan.
    Reverb - Reverb halus dengan pre-delay, lembab, ukuran dan lebar stereo yang bisa disesuaikan.
    Kompresor - Kompresor stereo dengan pengaturan serangan, pelepasan, ambang batas dan rasio, yang dapat digunakan untuk meningkatkan punch, drive, kehangatan dan nuansa analog dari suara Anda.


 Performa
Dengan semua fungsi dan pemrosesan tenaga kuda yang disebutkan di atas, Anda mungkin berharap bahwa synth ini akan memaksimalkan CPU tercepat dalam waktu singkat, terutama mengingat kualitas suara yang tinggi dari setiap suara dan efek. Nah, salah satu dari banyak manfaat synth ini adalah tidak. Ini menggunakan kode yang sangat dioptimalkan dan instruksi SSE untuk mengurangi penggunaan CPU seminimal mungkin. Ini juga akan secara otomatis mematikan bagian yang tidak digunakan, untuk menghemat waktu CPU tambahan. Ini memungkinkan Anda untuk membuat suara berkualitas murni hanya dengan menggunakan sumber daya sistem minimal.


 Fitur:

  4 osilator serentak terbatas band dalam stereo penuh, yang masing-masing dapat menghasilkan 8  suara per nada. Ini memungkinkan total 32 suara simultan untuk setiap nada yang dimainkan, menghasilkan suara yang kaya dan kompleks.


    2 "stereo-sound" filter stereo 4-tahap per catatan. Setiap filter berisi 5 fungsi saturasi non-linear      independen. Filter mendukung mode low-pass, band-pass dan high-pass yang dapat dipilih dengan atenuasi 12dB atau 24dB.

    16 Catatan polifoni, yang menambahkan hingga total 512 suara osilator simultan dan 32 filter            dalam waktu nyata.

    4 generator amplop ADSR per not, yang memungkinkan serangan dan pelepasan yang tajam.
   
    2 Osilator Frekuensi Rendah dengan 11 bentuk gelombang yang berbeda.
  
   16 Slot modulasi masing-masing dengan 24 parameter modulasi berbeda yang dapat dipilih.
     Bagian efek master bawaan yang mudah digunakan terdiri dari arpeggi

Download

No comments:

Post a Comment