Monday, April 27, 2020

Native Instruments Traktor Pro 3



 Hampir dua dekade lalu, kami menciptakan perangkat lunak DJ pertama yang benar-benar menaklukkan klub. Sejak saat itu, ia mengisi sistem suara dan lantai dansa di seluruh dunia, serta pesta rumah, bar, pantai, dan segala sesuatu di antaranya. Sekarang, dengan TRAKTOR PRO 3, kami telah membangun di masa lalu untuk membawa Anda alat baru untuk pahatan sonik, kualitas suara terbaik kami, dan antarmuka paling jelas kami saat ini - sehingga Anda dapat memainkan apa pun yang Anda inginkan, apa pun yang Anda inginkan, di mana pun Anda mau ingin.


 TINGGAL DI SYNC
TRAKTOR sangat bagus untuk mengasah keterampilan beatmatching Anda, tetapi Anda juga dapat memadukan genre dan menjembatani BPM dengan membiarkan TRAKTOR PRO 3 melakukan beberapa pekerjaan. Menekan tombol Sync dengan cepat membuat lagu Anda cocok, sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk bereksperimen dengan campuran Anda.


 REMIX DENGAN LOOPS, HOTCUES, DAN BEATJUMPS
Bagi mereka yang benar-benar ingin meletakkan stempel mereka di set, loop industri yang paling dapat diandalkan dan mulus, Hotcue, dan beatjump memungkinkan Anda memotong dan mengedit kembali trek sesuka Anda. Kecuali Anda ingin memotong hal-hal di luar irama, TRAKTOR akan memastikan Anda tidak pernah melewatkan alur.


 SUITE FX LENGKAP TERMASUK
Modulasi trek Anda dengan lebih dari 40 efek intuitif bermutu tinggi. Deck FX yang terkenal dari TRAKTOR dapat memutar dan mengacaukan trek Anda dengan variasi tanpa akhir, sementara Mixer FX baru memperkenalkan efek yang mudah digunakan dalam satu kontrol di setiap saluran. Balikkan, turunkan, aktifkan, dan matikan, untuk penjelajahan sonik yang keluar dari dunia ini.


 APA YANG BARU?

 ANTARMUKA BARU
Kami telah merombak antarmuka pengguna TRAKTOR untuk kejelasan ekstra dengan meratakan dan menajamkannya, sehingga Anda dapat melihat semua yang Anda butuhkan dengan pandangan sekilas di lingkungan yang menantang. Pengukuran tingkat master dan saluran baru berarti Anda dapat secara akurat mendapatkan campuran Anda dengan umpan balik visual penuh.


 FX MIXER BARU
Baik itu penurunan berat atau transisi halus yang menentukan gaya Anda, Mixer FX baru dirancang untuk modulasi satu tombol dengan hasil yang besar. Pilih dari delapan efek tambahan dan tiga filter baru untuk ditetapkan ke setiap saluran, selain Deck FX yang terkenal dari TRAKTOR.


 SCRATCH DENGAN SOUNDCARD APA PUN
TRAKTOR SCRATCH sekarang termasuk dalam TRAKTOR PRO 3, langsung dari kotak. Ini berarti bahwa DVS DJ yang menggunakan timecode vinyl sekarang dapat menggunakan kartu suara apa pun yang mereka suka, selain telah dicoba dan diuji, kartu suara dan mixer TRAKTOR SCRATCH Certified. Jadi, jika ada model yang cocok untuk Anda, atau jika Anda bermain back-to-back dengan seseorang di pengaturan berbeda, TRAKTOR dapat beradaptasi.


 THE PLATFORM DJ MODULAR
Baik Anda seorang eksperimentalis yang ekstensif atau hanya memutar beberapa trek favorit Anda, Anda dapat menyesuaikan TRAKTOR PRO 3 untuk memenuhi kebutuhan Anda.


 SUARA TERBAIK ANDA
TRAKTOR PRO 3 melihat serangkaian perubahan pada mesin audio kami, yang dirancang dengan mempertimbangkan sistem suara berukuran klub. Elastique 3 baru peregangan waktu, peningkatan limiter master, dan opsi pemodelan industri-mixer berarti bahwa apa pun gaya Anda, dan apa pun yang Anda lakukan untuk trek, itu akan selalu menjadi musik di telinga Anda.


 SETUP ANDA, TETAPI ANDA MENGATUR
Untuk para penggemar lilin, dukungan vinil digital memungkinkan Anda mengontrol geladak TRAKTOR menggunakan vinil kode waktu di turntable Anda. Untuk pemain yang mengaburkan garis-garis DJ, sinkronisasi MIDI dan input eksternal memungkinkan Anda membangun pengaturan hybrid yang luas. Sempurnakan pengaturan Anda dengan mode peta MIDI baru yang disederhanakan.


 PERPUSTAKAAN SIAP UNTUK APA PUN
Pustaka musik Anda tercermin dalam perangkat Anda - organisasi adalah kunci untuk sebuah pertunjukan yang dapat beradaptasi dengan lantai dansa. Daftar putar, sinkronisasi iTunes, dan bank favorit menjaga perpustakaan Anda siap-kinerja. Jadi, ketika Anda siap untuk menjatuhkan promo yang mendarat di kotak masuk Anda bulan lalu, Anda dapat memuatnya dalam hitungan detik.


 Tancapkan dan mainkan dengan gigi apa pun
Punya mixer atau pengontrol yang Anda tahu back-to-front, inside-out? Selain integrasi tanpa batas dengan semua produk TRAKTOR, Anda juga dapat menghubungkan banyak gigi siap-TRAKTOR. Sebagian besar peralatan standar industri yang Anda temukan di gerai DJ kompatibel dari saat bepergian, jadi Anda tidak akan pernah tiba di klub tanpa persiapan.


 SETUP UNTUK SETIAP GAYA
Apakah Anda memotong dan menggaruk, mendorong batas suara, atau ingin bersantai dan mengendarai alur gaya Minggu-sore, Anda dapat menyesuaikan pengaturan Anda dengan apa, dan bagaimana, Anda mencampur.


 REMIX ON THE FLY DENGAN BATANG DAN SAMPEL
Tingkatkan set Anda dengan Stem dan Remix Decks. Trigger sampel satu kali dan loop untuk menyuntikkan energi baru ke dalam campuran Anda.

Download

No comments:

Post a Comment