Monday, September 28, 2020

BIAS AMP 2 Pack v2.2.9.1438 eXTended Full version

Positive Grid BIAS AMP Full version adalah virtual amp designer, yang secara autentik menciptakan kembali tone dan feel amplifier tabung nyata, sambil memungkinkan Anda untuk mencampur dan mencocokkan komponen untuk membuat amp ideal Anda. Anda dapat menggunakan Amp Match untuk mengkloning nada perangkat keras asli atau trek gitar, atau menyambungkan ke ToneCloud® untuk mendapatkan akses ke ribuan amp kustom dari artis dan studio rekaman, atau mengunggah nada kustom Anda sendiri ke cloud. Positive Grid BIAS AMP Full version mewakili revolusi dalam desain amplifier virtual, menyediakan alat untuk membawa nada gitar terbaik Anda ke mana saja, dari studio hingga panggung dan kembali lagi.

MESIN NADA DINAMIS
Untuk BIAS AMP 2 kami bekerja sama dengan seniman, insinyur, dan studio rekaman untuk meningkatkan respons sentuhan hyper-authentic dari sirkuit amplifier kami. Hasilnya adalah pengalaman bermain baru, dengan peningkatan respons sentuh dan dinamika. Dengan tabung baru, transformator, kontrol nada dinamis, dan modul kabinet speaker yang didesain ulang sepenuhnya dengan kemampuan multi-mikrofon, Anda sekarang memiliki alat untuk membawa eksplorasi nada Anda lebih jauh dari sebelumnya!

BIAS MEMENUHI CELESTION
Berbicara tentang pembicara, Celestion adalah nama paling tepercaya dalam sejarah rock and roll. Driver mereka telah digunakan pada lebih banyak lagu dan nada klasik daripada pabrikan lain, dan respons impuls mereka adalah favorit para gitaris mulai dari Pete Thorn dan Scott Henderson hingga George Lynch. Kami telah bermitra dengan Celestion untuk membuat IR mereka lebih mudah digunakan daripada sebelumnya, jadi Anda bisa lupa memuat file satu per satu! Cukup pilih kabin Celestion khusus dan mulai pindahkan mikrofon - BIAS AMP 2 akan melakukan sisanya.

PAKET AMP YANG DITANDATANGANI ULANG
BIAS AMP 2 menambahkan dua paket amp kustom baru ke palet sonik Anda. Blues adalah tentang gooey clean to mid-gain amps, dan Bass menghadirkan amps dan speaker cabs hanya untuk gitar bass. Tambahkan semua opsi komponen khusus, dan Anda memiliki ribuan amp khusus di ujung jari Anda. Tidak ada yang seperti itu!

LUSH REVERBS
BIAS AMP 2 memiliki sembilan reverb built-in - mulai dari aula besar hingga ruang intim - dengan kontrol penuh atas ukuran dan karakternya. Di antara berbagai jenis reverb dan opsi pemfilteran dan saturasi yang ekstensif, BIAS AMP 2 memenuhi semua kebutuhan reverb Anda.

AMP MATCH
AMP Match sudah dapat mencocokkan nada amp referensi mikrofon mana pun, tetapi kami telah membuatnya lebih baik lagi di BIAS AMP 2: sekarang mencocokkan nada semudah mengimpor file audio! Tidak hanya itu, jika Anda sendiri belum terlalu terbiasa dengan panggilan amp, Anda dapat meminta AMP Match untuk menebak sirkuitnya untuk Anda. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat dan lebih baik, apa pun tingkat keahlian Anda, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan nada ideal Anda.

TONECLOUD
Unduh dan Bagikan Nada Kustom
Positive Grid ToneCloud® lebih dari sekadar tangki penyimpanan sederhana untuk amp kustom Anda sendiri - ini adalah komunitas online tempat musisi dari seluruh dunia dapat berbagi dan mendiskusikan nada, untuk kepentingan semua orang. Ada ribuan custom amp di ToneCloud®, diunggah oleh artis, studio rekaman, dan gitaris seperti Anda. Unduh amp khas artis, atau coba ampli cocok terbaru dan terpopuler yang dibuat oleh sesama gitaris Anda.

PERPUSTAKAAN NADA PRO PALING LUAS DI DUNIA
Kemungkinan pembuatan nada hampir tidak terbatas dengan BIAS AMP 2, yang hadir dengan 100 amp kustom baru dalam berbagai genre. Unduh amp tanda tangan artis, atau coba model ampli terbaru dan terpopuler yang cocok yang dibuat oleh sesama gitaris Anda. Tidak peduli jenis musik apa yang Anda putar atau jenis nada yang Anda cari - kemungkinan besar lagu tersebut ada di ToneCloud®.

INTEGRASI BIAS FX
BIAS AMP dirancang untuk berintegrasi langsung dengan BIAS FX, lingkungan pemrosesan amp-and-effect unggulan Positive Grid. Semua amplifier kustom yang Anda buat dengan BIAS AMP 2 secara otomatis tersedia di BIAS FX, memberikan fondasi untuk nada akhir yang ideal. Mulailah dengan amp yang sesuai dengan permainan Anda seperti sarung tangan di BIAS AMP 2, lalu buka di BIAS FX dan tambahkan efek pedal dan rak. Ini adalah alur kerja yang mulus dan revolusioner, membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat nada khas Anda sendiri!


Windows: 64bit size 293 MB

Download 

 
 

No comments:

Post a Comment