Monday, September 28, 2020

BIAS Pedal Pro v2.3.3.5467 Full version


BIAS Pedal Versi lengkap - Semua tentang Fuzz, Overdrive, dan Distorsi. Selama lebih dari setengah abad, distorsi telah menentukan suara Rock and roll. Dari stompbox fuzz pertama hingga rak distorsi performa tinggi terbaru - suara yang jelas dari gitar listrik overdrive telah menaklukkan jutaan generasi demi generasi. Dengan mengingat warisan ini, BIAS Pedal menemukan kembali distorsi dengan cara yang benar-benar baru, mengubah cara musisi tampil, merekam, dan berkreasi pada gitar.

BIAS Pedal menggunakan logika yang sama dengan perancang BIAS Amp revolusioner kami, memungkinkan Anda membuat pedal distorsi sendiri secara virtual dari sirkuit nyali ke transistor, mencocokkan nada pedal distorsi apa pun. Dan Anda dapat membuat, membagikan, dan mendownload pedal distorsi kustom di ToneCloud BIAS Pedal terintegrasi mulus dengan BIAS FX, sekarang Anda dapat menambahkan distorsi kustom ke pedalboard BIAS FX Anda.

Memanfaatkan filosofi berbasis komponen yang serupa dengan desainer BIAS Amp revolusioner kami, BIAS Pedal memungkinkan Anda membuat pedal kustom Anda sendiri secara virtual, dengan kontrol penuh di level sirkuit pedal. Terintegrasi mulus dengan BIAS FX, BIAS Pedal memungkinkan untuk menambahkan pedal kustom Anda ke pedalboard BIAS FX Anda.

Kotak Positif - BIAS Pedal v2.3.2.5446

  1. Perangkat lunak pemodelan pedal paling akurat, menyeluruh, dan serbaguna yang tersedia di dunia.
  2. 17 emulasi level komponen dari distorsi, overdrive, fuzz, dan pedal penguat disertakan dengan rilis pengantar.
  3. Teknologi Pencocokan Nada menangkap pedal distorsi atau trek yang direkam dan menciptakan model yang cocok.
  4. Segera hadir: Bagikan dan unduh pedal Tone Matched yang dibuat oleh artis tanda tangan dan sesama gitaris Anda di ToneCloud.
  5. Tahap kliping yang dapat disesuaikan sepenuhnya, tahap keluaran, tahap daya, EQ parametrik, EQ grafis, dan EQ studio.
  6. Integrasi yang mulus dengan BIAS FX, buat dan tambahkan distorsi kustom ke jalur sinyal ganda.
  7. Sesuaikan tampilan dan nuansa pedal Anda; ubah nama, kotak, panel dan kenop.
  8. Bekerja dengan cara berpikir gitaris: tweak gain dan overdrive, tukar tabung dan bagian germanium, dan bentuk nada dengan equalizer yang berbeda
  9. Termasuk gerbang kebisingan dan simulator ruang amp
  10. Buat jumlah pedal khusus yang hampir tidak terbatas
  11. Fasilitas preset cepat mengingat 8 pengaturan favorit Anda secara bergantian hanya dengan satu klik mouse
  12. STANDALONE-VST-AAX 64BIT untuk WINDOWS

 

Windows: 64bit sise 231 MB

Download 

No comments:

Post a Comment